SEKILAS INFO
20-10-2021
  • 7 bulan yang lalu / SELAMAT DATANG DI OFFICIAL WEBSITE  UPT SMAN 1 LUWU TIMUR
10
Okt 2021
0
AKSI SOLIDARITAS UNTUK KORBAN BANJIR DAN TANAH LONGSOR DI LUWU

Luwu timur – Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri 1 Luwu Timur, menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Walenrang dan Lamasi Kabupaten Luwu.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Luwu timur Drs. Muh. Saleh menyampaikan “bantuan diserahkan langsung pada hari Sabtu kemarin oleh tim PMR Unit 001 SMAN 1 Luwu timur bersama Wakasek humas (Hudaya Rauf S.Pd.) dan Wakasek kesiswaan (Suardi M.Si.) mewakili kepala Sekolah, Bantuan diserahkan ke posko warga yang terdampak didua kecamatan dan mesjid yang terdampak.

 

Lanjut Kepala Sekolah menambahkan “bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan aksi solidaritas keluarga besar SMA Negeri 1 Luwu timur dan sebagian masyarakat Luwu timur, guna meringankan duka mendalam korban bencana tanah longsor dan banjir di dua kecamatan tersebut,”

 

Penggalangan dana peduli bencana dan aksi solidaritas ini dilaksanakan selama 2 hari, sejak Kamis hingga Jumat, 7-8 Oktober 2021, Relawan PMR SMA 1 Luwu timur keliling warga masyarakat di sekitar sekolah dan kecamatan Malili.

 

Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada para donatur, orang tua siswa, dan para masyarakat Luwu timur pada umumnya, semoga Tuhan YME membalas dengan pahala yang berlipat ganda, dan masyarakat kabupaten Luwu pada umumnya, dan kecamatan Lamasi dan Walenrang pada khususnya bagi warga yang terdampak semoga diberi kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan.

 

Bantuan yang diberikan SMA Negeri 1 Luwu timur bagi warga terdampak ada berupa sembako, makanan siap saji, roti, dan minuman kemasan, dan sejumlah uang untuk disumbangkan kepada masjid yang terkena longsor dan banjir. *)